Pria Sembelih dan Makan Daging Kucing Sudah Ditangkap Polisi, Gila atau Tidak Ditentukan Hari Ini

Pria Sembelih dan Makan Daging Kucing Sudah Ditangkap Polisi, Gila atau Tidak Ditentukan Hari Ini

Rahmat Dani (26) pria yang sembelih dan goreng daging kucing untuk dimakan akhirnya diamankan di Polres Bengkulu Utara, Senin, 12 September 2022. foto: facebook Polres Bengkulu Utara/oganilir.co.--

BACA JUGA:Oknum Wartawan Coba Bunuh Wartawan, Motifnya 86 Kasus, Sudah Dibayar Rp15 Juta, Kasus Ngambang!

Karena telah disempurnakan oleh Allah SWT. khusus untuk saya hari ini karena kelaparan. (emot senyum) (ganti alinea) Sesungguhnya rahmat mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu lahirkan dan rahmat tidak menyukai orang-orang yang sombong.

(ganti alinea) Kalau mau lihat video waktu saya membedah lihat di instagram saya @danirahmat.01 (emot tangan) Saya ucapkan terima kasih," tulis Dani dalam kepsennya.

Dari panjangnya caption yang dituliskan, dilengkapi dengan 10 buah foto penyembelihan kucing.

Di bagian lain, akun Instagram @danirahmat.01 memposting foto sepiring daging kucing yang telah digoreng dengan menyertakan caption.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (10) - Beradu Headline

"Sarapan saya di pagi ini menunya kucing goreng + cabe hasil panen di sebelah rumah. Saya ambil daging paha dan dagingnya saja, bagian rusuk tidak saya masak karena banyak tulangnya ketimbang dagingnya.

Dari kolom komentar, diduga Dani memiliki riwayat kelainan jiwa.

"Mohon dimengerti..ini salah satu adik/ ponakan dari teman saya...Dani Rahmat ini..memang Bru keluar rsj...ini lagi dibujuk..mau dibawa kersj lagi..pelaku memang mengalami gangguan mental????????????," tulis salah satu warganet menimpali hujatan yang berdatangan di postingan Dani.

"Pelaku yg mengalami gangguan jiwa..dia tidak bisa dipidana mbk...yg ada solusinya dia harus segera dibawa rsj kembali..agar jgn sampai dia ngamuk..dan ada korban binatang lagi yg mati????

kepada keluarga ybs..mohon segera dibawa ke rsj????????????," tambah warganet lainnya. (*)

 

 

Sumber: rakyatbengkulu.com