Najwa Shihab Dibela Habis-Habisan Netizen, Tak Mungkin pula Ditakut-takuti dengan Pasal-pasal

Najwa Shihab Dibela Habis-Habisan Netizen, Tak Mungkin pula Ditakut-takuti dengan Pasal-pasal

Pendidikan tinggi, Najwa Shihab tak mungkin bisa ditakuti dengan pasal-pasal. Najwa Shihab dibela habis-habisan netizen soal pernyataan polisi hedon. foto: instagram.com/@najwashihab/oganilir.co.--

BACA JUGA:Netizen Serentak Komen Gak Mungkin Deh, Reza Arap Sama Rossa, Si Cowok Gimmick Baperan Deh!

Ia juga terdaftar sebagai “Leader in his Field” by Chambers Asia Pacific in Banking & Finance sejak tahun 2016 dan diakui sebagai “Leading Lawyer” by Asialaw Leading Lawyers (2016).

Lulusan Master Hukum Australia

Najwa Shihab merupakan seorang penerima beasiswa dari pemerintah Australia.

Usai menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2008, Najwa Shihab kembali melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di University of Melbourne.

BACA JUGA:Netizen Serentak Komen Gak Mungkin Deh, Reza Arap Sama Rossa, Si Cowok Gimmick Baperan Deh!

Najwa Shihab menempuh pendidikan dengan mengambil konsentrasi hukum media di Melbourne Law School Australia.

Melbourne Law School Australia adalah sekolah hukum tertua di Australia. Kampus tersebut terletak di Carlton, Victoria, MLS.

Najwa Shihab bukan orang sembarangan, dimana S1 alumni hukum UI dan S2 lulusan hukum Australia pada tahun 2009 dengan gelar LLM. 

Najwa Shihab Dibela Habis-habisan Netizen

BACA JUGA:Perkelahian ABG di Kayuagung Viral, Kades Turun Tangan, Didamaikan di Kantor Polsek

Najwa Shihab dibela habis-habisan netizen. Postingan di Instagram Sahabat Polisi Indonesia langsung penuh dengan komentar netizen atau warganet. Presenter TV berwajah cantik Najwa Shihab dibela netizen usai Sahabat Polisi Indonesia meminta putri Quraish Shihab ini meminta maaf atas pernyataannya soal polisi hedon.

Pantauan Pojoksatu.id di salah satu postingan Instagram@sahabatpolisi_indonesia, sudah ada sebanyak 457 komentar yang isinya mayoritas atau nyaris keseluruhannya membela Najwa Shihab.

Postingan akun Instagram ini berisi narasi video yang mengutip pernyataan Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia Tengku Zanzabela.

Namun bukannya menarik simpati publik, postingan ini malah diserbu netizen.

Sumber: pojoksatu