Turnamen Harus Berkelanjutan, Wabup H Ardani Buka Turnamen Volley Ball Tebedak CUP II

Turnamen Harus Berkelanjutan, Wabup H Ardani Buka Turnamen Volley Ball Tebedak CUP II

Wabup H Ardani membuka Turnamen Tebedak CUP II --

Turnamen Harus Berkelanjutan, Wabup H Ardani Buka Turnamen Volley Ball Tebedak CUP II

OGANILIR.CO- Setiap event olahraga untuk menjaring atlet berprestasi tidak bisa dilaksanakan hanya sekali saja, harus berkelanjutan, sehingga akan muncul bibit-bibit atlet yang handal dan tangguh dalam pertandingan.

Demikian disampaikan Wakil Bupati (Wabup)  Ogan Ilir H. Ardani S.H MH didampingi Ketua I TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, ketika membukan Turnamen Volly Ball Tebedak CUP II ,dilapangan Volly Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ioir.

Acara dihadiri Ketua KONI Ogan Ilir H Aswan Mufti , Camat Payaraman, Danramil,  dan Kepala Desa setempat dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Kecamatan Indralaya Selatan Juara, Turnamen Gala Siswa Indonesia Berakhir

Wabup H Ardani mengatakan, tujuan penyelenggaraan pertandingan setiap cabang olahraga adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke event lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya, baik di tingkat regional maupun nasional.

"Dengan rutinitas latihan dan kelangsungan even kejuaraan seperti ini tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Ogan Ilir akan lahir atlet-atlet berbakat yang bisa dibanggakan dikemudian hari." Ujarnya

BACA JUGA:Turnamen GSI Tahun 2023, Yang Terbaik Wakil Ogan Ilir di Tingkat Provinsi

Oleh karena lanjut Wabup H Ardani, semoga turnamen ini akan berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang, sehingga dari olah raga volly ini Kabupaten Ogan Ilir akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain.

Acara ini dihadiri oleh peserta Turnamen Volly Ball Tebedak CUP II, panitia penyelenggara, perangkat desa dan masyarakat sekitarnya (Sid)

Sumber: