Bertamu ke Kandang Madura United, Persija Jakarta Kalah 0-2

Bertamu ke Kandang Madura United, Persija Jakarta Kalah 0-2

Persia kalah dari MU. foto: dok persija--

Brandao mencetak brace pada menit ke-48 untuk membawa Madura unggul 2-0. Gol ini tercipta lewat proses yang mirip dengan gol pertama, assist dari Jaja kembali sukses dimanfaatkan Brandao.

 

Ketinggalan 0-2, Persija mencoba memperkecil lewat open play. Witan Sulaeman melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang melambung setelah menerima sodoran dari Simic.

BACA JUGA:Sekretaris Dinas PU Perkim Sumsel Meninggal saat Tanding Sepak Bola Piala Gubernur

 

Selanjutnya giliran Donny Tri yang mendapat peluang setelah kiper Madura Wawan Hendrawan gagal mengantisipasi umpan silang dari Witan. Bola jatuh di kaki Dony yang langsung melepaskan tendangan first time, tapi bola melenceng dari gawang Madura.

 

Persija membuang peluang dalam situasi tendangan bebas di dekat garis terluar kotak penalti Madura. Bola dieksekusi Rizky Ridho, namun hanya membentur pagar betis para pemain Madura.

 

Ondrej Kudela juga membuang peluang dari titik yang sama. Mengontrol bola dengan dada, Kudela kemudian melepaskan tendangan keras yang menyamping di sisi kiri gawang Madura pada menit ke-86.

 

Hal yang sama juga dialami Simic. Dia membuang peluang kala menerima umpan silang akurat dari Riko Simanjuntak. Berdiri bebas, sundulan Simic lemah sehingga mudah diamankan Wawan pada menit ke-89.

BACA JUGA:Bupati Panca Buka Turnamen Sepak Bola Rengas CUP I Tahun 2023

 

Wasit memberikan Persija hadiah penalti setelah Cleberson Martins melanggar Rayhan Hannan. Simic yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya, tendangannya sukses dihalau Wawan Hendrawan.

Sumber: