Ingat Ya Sore Ini, Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi, Kedua Tim Ngotot Incar Posisi Dua Klasemen

Ingat Ya Sore Ini, Sriwijaya FC vs  PSKC Cimahi, Kedua Tim Ngotot Incar Posisi Dua Klasemen

Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi kedua tim ngotot incar posisi dua klasemen. Tampak punggawa SFC berlatih keras jelang laga. foto: instagram.com/@sriwijayafc.id/oganilir.co--

BACA JUGA:Aipda DN Disanksi Tiga Hukuman, Rully Afriliyanti Minta Akta Lahir Anaknya dan Nafkah Bulanan

PSKC Cimahi hanya ada satu strip di bawa Sriwijaya FC. Tim berjuluk Panser Cimahi itu, juga bisa tembus big two jika menang lawan Sriwijaya FC.

“Tidak ada poin untuk Sriwijaya FC. Di laga ini, kami wajib menang,” ujar Pelatih PSKC Cimahi, Joko “Gethuk” Susilo.

Pelatih yang besar di Arema FC itu optimistis, anak asuhnya mampu mengatasi Sriwijaya FC. Namun, dia juga tidak ingin Yongki Aribowo dan kawan-kawan terlena. “Jangan gegabah. Sriwijaya FC tetaplah tim yang kuat,” ucapnya.

Begitu juga diungkapkan I Nyoman Sukarja. Striker yang telah mencetak 4 gol itu, berambisi membobol gawang Sriwijaya FC. “Kami akan kalahkan Sriwijaya FC,” pungkas Sukarja. 

BACA JUGA:Perjuangan Rully Afriliyanti Gendong Bayi dari Jawa Timur ke Polres Musi Rawas Tuntut Aipda DN Tanggung Jawab

Sementara itu, Deltras FC meraih kemenangan besar pada pekan ketujuh Liga 2 2022/23 Wilayah Timur. Menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat, 30 Sember 2022 malam WIB, The Lobster menang telak 5-0.

Deltras FC yang pada tiga laga sebelumnya selalu menang kekalahan berhasil mengakhiri periode negatifnya dengan tampil impresif lawan juru kunci Liga 2 Wilayah Timur itu.

Pertandingan sempat berjalan alot di babak pertama dan hingga turun minum skor masih 0-0.

Hujan gol baru terjadi di paruh kedua setelah kubu tuan rumah bermain lebih agresif dan tak henti menggempur pertahanan Kalteng Putra.

BACA JUGA:Keributan Pemain Berujung Baku Hantam Penonton Warnai Laga Persipasi vs Citeureup Raya

Pesta gol The Lobster dimulai dengan aksi Rendi Irwan Saputra pada menit ke-57. Dua menit kemudian Muhammad Afrizhan menggandakan keunggulan anak asuh Ibnu Grahan menjadi 2-0.

Samsudin lalu menambah keunggulan Deltras FC lewat golnya pada menit ke-64.

Pertahanan Kalteng Putra benar-benar menurun pada paruh kedua ini. Gawang Alexander Sianipar Juprianto kembali kebobolan pada menit ke-83 berkat gol Amabel Ramansyah Pratama. 4-0 untuk tuan rumah.

Pesta gol Deltras FC ditutup oleh gol Martinus Novianto satu menit sebelum waktu normal beres.

Sumber: