Kejari OKI Bantah Minta Sekolah Mencetak Banner Perekrutan CPNS Kejaksaan

Kejari OKI Bantah Minta Sekolah Mencetak Banner Perekrutan CPNS Kejaksaan

Alex Akbar.--

Kejari OKI Bantah Minta Sekolah Mencetak Banner Perekrutan CPNS Kejaksaan

KAYUAGUNG, oganilir.co - Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir (OKI) Dicky Darmawan angkat bicara terkait pemberitaan dirinya meminta kepala sekolah mencetak banner rektrut CPNS Kejaksaan RI.

 

Kepala Kejari OKI Dicky Darmawan SH MH melalui Kasi Intel Alex Akbar mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan klarifikasi kepada beberapa pihak. Hasilnya bahwa tidak benar adanya permintaan banner dari Kajari OKI kepada beberapa sekolah di Kabupaten OKI.

 

"Kami sudah melakukan klarifikasi soal ini," kata Alex Akbar, Jumat 1 September 2023.

 

Dia menegaskan bahwa sekolah diminta menyebarkan informasi penerimaan CPNS Kejaksaan RI itu dilakukan agar masyarakat Kabupaten di OKI mengetahuinya. Sehingga ke depannya putra putri terbaik RI terutama Kabupaten OKI ini dapat bergabung di institusi Kejaksaan RI tanpa dipungut biaya apapun.

BACA JUGA:Dana Desa Bermasalah, ini Saran Kejari OKI untuk Pak Kades

 

Dilansir dari berita sebelumnya, Kejaksaan Republik Indonesia (RI) membuka ribuan formasi dalam seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kejaksaan Tahun 2023, insan Adhyaksa itu mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi bagian dari penegak hukum.

 

Pengumuman terkait perekrutan CASN Kejaksaan Tahun 2023 ini secara resmi telah diumumkan melalui akun Instagram @kejaksaan.ri pada tanggal 16 Agustus lalu. Beragam informasi dalam penyebaran telah dilakukan oleh pihak Adhyaksa, salah satunya melalui akun media sosial.

 

Sumber: