Wendy Walters Mengaku Siap Berpisah dengan Reza Arap, Trauma dan Merasa Menjadi Badut

Wendy Walters Mengaku Siap Berpisah dengan Reza Arap, Trauma dan Merasa Menjadi Badut

Wendy Walters mengaku siap berpisah dengan Reza Arap, trauma dan merasa menjadi badut. foto: @WendyWalters/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO  - Wendy mengatakan kesal dengan semua yang dialaminya. Apalagi, ternyata apa yang diketahuinya soal perselingkuhan suaminya lebih parah daripada yang ter-blow-up ke media sosial.

Diketahui, rumah tangga Selebgram Wendy Walters dengan Reza Arap sepertinya tidak bisa lagi dipertahankan. Perempuan ini bahkan mengaku siap berpisah dari suaminya.

“(Hubungan saat ini dengan Reza Arap) ya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami istri), tapi lagi proses pisah. Sudah (mantap pisah),” ujar Wendy Walters sambil menangis, saat berbincang dengan Luna Maya, di kanal YouTube Luna Maya, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Kesiapan untuk berpisah dengan sang suami itu dilontarkan setelah mengetahui fakta perselingkuhan sang suami.

BACA JUGA:Timnas U-17 Indonesia Bisa Lolos Lewat Jalur Runner Up, Sulit tapi Kita Tunggu Hasil Laga Lainnya

“Sebenarnya yang terjadi lebih parah dari yang media tulis. Cuma aku enggak punya kapasitas menjelaskan itu semua,” jelasnya.

Gegara perselingkuhan Reza Apa, Wendy mengaku trauma mendalam. 

“Lumayan trauma, sampai di titik ketemu cewek dimanapun enggak bisa percaya bahkan orang terdekat aku. Karena aku ngerasa badut aja selama ini. Tanpa tahu apa-apa, belakangan ini baru tahu setelah menikah,” tukasnya.

Wendy mengatakan tak pernah menyangka bisa mendapati Reza Arap selingkuh sebegitunya. Karena selama ini, dia akhirnya mengetahui bahwa orang-orang terdekat menyembunyikan itu.

BACA JUGA:Mahfud MD Geram, Tiga Polisi yang Diduga Mencuri Sepeda Motor Mesti Dipidana Maksimal

“Kenapa aku enggak tahu (soal perselingkuhan sebelumnya) karena rapi. Dan orang-orang terdekat dia ngebantu semua,” tukasnya.

Sejatinya, Wendy mengungkapkan sejak pacaran sering mencurigai adanya perselingkuhan. 

Namun, tiap kali klarifikasi ke Reza Arap, dia merasa Reza membalikkan pertanyaan bahwa semakin dicurigai akan semakin dibuat. 

“Kayak aku yang jahat karena punya pemikiran begitu (Reza selingkuh),” timpalnya.

BACA JUGA:Jembatan Krimea Meledak, Rusia Gelar investigasi, Benarkah Ukraina atau Ada Pihak Lain?

Sumber: pojoksatu/fajar