Ketua Forum Puskesmas OKI Bantah Dijadikan Koordinator Minta Dana ke Puskesmas, Ini Tidak Pernah Terjadi

Ketua Forum Puskesmas OKI Bantah Dijadikan Koordinator Minta Dana ke Puskesmas, Ini Tidak Pernah Terjadi

--

Adapun anggapan terpecah belah tersebut, menurut perempuan berhijab ini memungkinkan benar terjadi lantaran pemikiran sempit oknum itu sendiri yang berlaku parsial dan individual hingga akhirnya tercipta ilusi adanya faksi-faksi tertentu.

BACA JUGA:Pedagang Mie Ayam Keliling Bunuh Diri di Kontrakan

Semenjak terbentuk forum ini  mengeksekusi berbagai arah kebijakan terkoordinasi lebih jelas terarah. Sekecil apapun, berbagai persoalan diselesaikan dengan satu pemufakatan. Termasuk mencari solusi dari isu negatif seperti saat ini merupakan bagian didalamnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Iwan Setiawan memaklumi, bila sejumlah kepala puskesmas bereaksi keras atas berbagai tudingan yang mencuat ke permukaan. Disisi lainnya, secara bijak ia menyebut seperti  tokoh pewayangan Sengkuni dengan sifat tidak terpuji itu sendiri merupakan bagian dinamika dalam organisasi.

Hal biasa terjadi dalam institusi seperti dinas ini sendiri terdapat beberapa watak yang berseberangan. Disinilah sikap sebagai pimpinan diuji untuk tetap bijaksana melewatinya tanpa kegaduhan. Walaupun sesungguhnya berbagai tuduhan tidak perlu terjadi di ruang publik bila masing-masing saling introspeksi diri.

Sumber: