Resmikan Posko Pemenangan, Wabup ini Siap Lanjutkan Kepemimpinan di Banyuasin

Resmikan Posko Pemenangan, Wabup ini Siap Lanjutkan Kepemimpinan di Banyuasin

Pak De Slamet memotong tumpeng peresmian Posko Pemenangan. foto: istimewa--

Resmikan Posko Pemenangan, Wabup ini Siap Lanjutkan Kepemimpinan di Banyuasin

BANYUASIN, oganilir.co - Calon Bupati Banyuasin dari Partai Gerindra H Slamet Somosentono meresmikan Posko Pemenangan yang terletak di Jalintim Palembang-Betung Km 16, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Rabu 15 Mei 2024 pukul 10.30 WIB. 

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita posko dan yang terletak di pintu masuk Posko Pemenangan Slamet Somosentono atau yang biasa dipanggil Pak De Slamet dan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023 ini menyampaikan terima kasih kepada semua tokoh masyarakat yang sudah menghadiri peresmian Posko Pemenangan Pak De Slamet. Mantan Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian, tokoh KKSS, Andi, Budiharto, Budi Alamsyah, Lili Antala Dewa, dan tamu undangan lainnya yang telah meluangkan waktu menghadiri peresmian Posko Pemenangan Pak De Slamet. 

BACA JUGA:Posko Pemenangan Pak De Slamet Diresmikan

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman relawan dan pendukung yang akan menjadi mesin pemenangan saya Pak De Slamet," kata Pak De Slamet.

Menurut Pak De Slamet, dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Banyuasin semata-mata untuk membangun Kabupaten Banyuasin dan mensejehterakan masyarakat. Terlebih berbekal pengalamannya sebagai wakil bupati selama lima tahun, sudah saatnya dia menjadi bupati. 

"Pengalaman saya lima tahun menjadi wakil bupati menjadi modal bagi saya melanjutkan roda pemerintahan di Kabupaten Banyuasin," ujarnya.

Saat ini, lanjut Pak De Slamet, dukungan dari beberapa partai sudah didapatkan. Seperti PAN, Partai Demokrat, PKS, Partai Hanura, dan partai lainnya. Di samping Partai Gerindra tempat dirinya bernaung. 

BACA JUGA:Askolani-Pak De Slamet Bertemu di Rakornas PAN

"Masalah dukungan partai tidak usah diragukan. Saya harap partai lainnya yang belum menyatakan sikap, bisa merapat ke Pak De Slamet," imbuhnya.  

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Pak De Slamet, H Masherdata Musa'i menambahkan bahwa dengan diresmikannya Posko Pemenangan Pak De Slamet, seluruh kegiatan tim untuk memenangkan Pak De Slamet berada di posko. "Di sinilah (Posko Pemenangan) jantung pemenangan Pak De Slamet dipusatkan," pungkasnya. 

Sumber: