Aturan Undian Baru Liga Champions 2024-2025 Manjakan Pecinta Bola, Tim Besar Bentrok di Awal

Aturan Undian Baru Liga Champions 2024-2025 Manjakan Pecinta Bola, Tim Besar Bentrok di Awal

Piala Liga Champions.--

MONAKO, oganilir.co - Anda penggemar sepak bola? Liga Champions 2024-2025 telah diundi. Beberapa tim besar sudah harus bentrok sejak fase awal. Tentu saja, hasil undian yang keluar amat memanjakan para penggemar sepak bola yang haus akan laga-laga besar.

Ya, undian format baru Liga Champions digelar di Monako pada Kamis (29/8/2024) malam waktu setempat. 36 tim terbagi dalam empat pot berbeda, dan setiap klub akan bertemu dua tim dari setiap pot, sehingga perlu bertanding delapan kali demi lolos ke 16 besar.

Adanya aturan baru tersebut, membuat tim-tim besar yang mayoritas tergabung dalam pot 1 dan pot 2 dipastikan saling bertemu sejak awal. Benar saja, sederet laga seru pun tersaji di fase liga.

Misalnya, Manchester City. Dari delapan tim yang akan mereka hadapi, ada Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Juventus. Nerazzurri juga akan bertemu Arsenal dan Bayer Leverkusen selain bertemu tim asuhan Pep Guardiola.

BACA JUGA:Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions 2023/2024, Joselu Jadi Pahlawan

Bayern Munich sudah ditunggu PSG dan Barcelona di fase liga. Borussia Dortmund juga akan bertemu tim asuhan Hansi Flick serta juara bertahan Real Madrid. Sedangkan tim besutan Carlo Ancelotti juga berhadapan dengan Liverpool dan AC Milan selain berjumpa Dortmund.

PSG juga akan bertemu Atletico Madrid dan Arsenal selain berjumpa Man City dan Bayern. Leverkusen akan menghadapi Inter, Milan, Liverpool, hingga Atletico.

Sejumlah laga seru di fase liga UEFA CHampions League 2024/25:

- Manchester City vs Inter Milan

- Paris Saint-Germain vs Manchester City

- Juventus vs Manchester City

- Inter Milan vs Arsenal

- Bayer Leverkusen vs Inter Milan

BACA JUGA:Menang 2-1 Atas Al Ain, Al Hilal Gagal ke Final Liga Champions Asia

Sumber: