Luar Biasa, HUT dan Reuni SMAN 8 Jakarta Dihadiri 4.000 Alumni 40 Angkatan

Luar Biasa, HUT dan Reuni SMAN 8 Jakarta Dihadiri 4.000 Alumni 40 Angkatan

Reuni akbar dan HUT SMAN 8 Jakarta di Econvention, Ahad 20 Agustus 2023. foto: humas sman 8 jakarta--

Ketua IAS, Sigit Winarto dalam sambutannya mengatakan acara Kenang 8 untuk memperingati 65 tahun Smandel dan merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Alumni SMA 8 Jakarta (IAS). Dia mengatakan sudah menjadi tradisi alumni Smandel untuk mengadakan kegiatan Reuni Akbar 5 tahunan.

 

“Ini untuk memperkuat dan selalu menyambung tali silahturahmi seluruh angkatan, dari angkatan pertama hingga angkatan 2022,” kata Sigit. Sigit menjelaskan rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak awal tahun 2023, dengan berbagai kegiatan dari seluruh komunitas yang tergabung dalam IAS, seperti  pendakian gunung, memory camp, bazaar UMKM dan donor darah, turnamen sepak bola, talk show kesehatan, fun bike dan berbagai kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gelar Jumat Curhat di SMAN 1 Tanjung Raja

 

“Acara puncak Reuni Akbar 65 tahun Smandel berlangsung ramai, semarak dan meriah. Diikuti oleh hampir 40 angkatan sebagai peserta, sekitar 4.000 peserta yang semangat dan riang gembira mengikuti seluruh jalannya acara,” kata Sigit, alumni Smandel 87 ini.

 

Ketua Panitia Reuni Akbar 65 Tahun Smandel Satrio Witjaksono menatakan kegiatan ini juga dilengkapi oleh sekitar 38 booth UMKM alumni yang menjual berbagai jenis barang dan kuliner.

 

Kegiatan kali ini juga melibatkan pelajar SMAN 8 sebagai penampil dengan tarian, band serta vocal grup yang menawan. Penampil dari lintas angkatan juga memeriahkan acara ini.

 

“Terima kasih atas doa, dukungan dan kehadiran semua, kakak-kakak, teman-temen, dan adik semua.Terima kasih juga  kepada Sponsor yang telah mendukung suksesnya acara ini seperti Bank Mandiri, Wardah, PT PLN, dan sebagainya,” ujar Satrio.

BACA JUGA:SMAN 1 Indralaya Terpilih Sampel Penelitian Inovasi Pembelajaran Artificial Inteligence (AI) Berbasis Karakter

 

Selain itu, alumni Smandel’82, Abdul Azis  bersama anggota MPA Smandel  tampil bersama dan menginformasikan bahwa telah dibentuk SC dan OC untuk menyiapkan pemilihan Ketua IAS pada Oktober mendatang. MPA berharap sukses kepemimpinan di IAS berlangsung demokratis dan muncul calon-calon yang kapabel memimpin alumni Smandel.

Sumber: