CMF Watch Pro, Desain Mewah Harga Terjangkau

CMF Watch Pro, Desain Mewah Harga Terjangkau

CMF Watch Pro --

CMF Watch Pro, Desain Mewah Harga Terjangkau

oganilir.co - CMF merupakan sub-brand dari merek Nothing bentukan dari OnePlus yang menghadirkan smartwatch terbaru CMF Watch Pro di Indonesia melalui jalur distributor Erajaya.

CMF Watch Pro didesain sangat mewah, berbentuk dasar rounded rectangle dengan sisi-sisi flat yang terlihat keren dan minimalis. Terdapat sebuah tombol kontrol dan grill speaker serta mic di sisi samping kanan, sementara di bagian dasar smartwatch tersemat sensor-sensor dan port charging magnet.

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga terjangkau (Rp 1.149.000). Meski harga yang terjangkau, jam tangan ini memiliki material premium jika dilihat dari desain mirip Apple Watch.

Bingkai bodinya diperkuat material aluminium solid berkelir abu-abu tua dengan finishing matte. Sementara bagian bodi bawahnya menggunakan plastik dengan tekstur yang agak kasar.

BACA JUGA:iQOO Luncurkan Smartwatch Perdana, Support Pengguna eSIM dan Dibekali Monitor Detak Jantung

Di bagian bawah bodi CMF Watch Pro tersemat sensor yang bisa memonitor detak jantung hingga saturasi oksigen dalam darah (Sp02). Juga terdapat docking untuk kebutuhan isi daya baterai.

Dengan ukuran layar yang cukup besar yakni 1,96 inci, smartwatch ini punya dimensi bodi 47 x 39,9 x 12,9 mm. Material bodi menggunakan bahan aluminum alloy, dengan bobot masih tergolong ringan yakni 30,4 gram tanpa strap dan 47 gram dengan strap.

CMF Watch Pro mengusung bentang layar 1,96 inci dengan panel AMOLED beresolusi 410 x 502 piksel (332 PPI), 58FPS, dan peak brightness 600 nits. Menggunakan koneksi Bluetooth 5.3 untuk menghubungkan smartwatch ke smartphone yang menjamin koneksi lebih stabil dan hemat daya.

Smartwatch ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 340mAh. Perusahaan mengklaim jam tangan pintar ini mampu bertahan masa hingga 13 hari. 

BACA JUGA:Honor Haylou Watch, Layar AMOLED dengan Fitur Pelacak Stres dan Monitor Detak Jantung

Sensor-sensor yang dimiliki juga cukup banyak, termasuk sensor akselerometer, sensor detak jantung, dan sensor saturasi oksigen darah (SpO2) untuk memantau kebugaran penggunanya. 

CMF Watch Pro juga dilengkapi sistem GPS built-in untuk memantau rute lari, speaker mono serta mikrofon untuk melakukan panggilan melalui smartwatch, haptic feedback. Jam tangan pintar ini juga memiliki sertifikasi IP68 tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Untuk dapat menikmati semua fitur yang ada di CMF Watch Pro, tentunya wajib memasangkannya dengan aplikasi CMF Watch di smartphone yang tersedia untuk Android 8.0+ dan iOS 13+.

Sumber: