CMF Watch Pro, Desain Mewah Harga Terjangkau

CMF Watch Pro, Desain Mewah Harga Terjangkau

CMF Watch Pro --

Di fitur kesehatan tergolong lengkap, terdapat monitor detak jantung otomatis 24 jam, oksigen darah, tingkat stres, qkualitas tidur, hingga penghitung langkah dan kalori. Semua fitur kebugaran itu dapat diakses melalui smartwatch dan juga aplikasi untuk data yang lebih lengkap.

BACA JUGA:Apple Watch S9 Diskon Akhir Tahun, Intip Fitur Unggulannya

Untuk fitur olahraganya memiliki total 110 mode, termasuk lari, bersepeda, hiking, yoga, panjang tebing, hingga ski sampai karting. Pengguna dapat mengatur mode olahraga favorit agar bisa diakses langsung melalui menu “Exercise” di smartwatch melalui aplikasi CMF Watch di smartphone. Karena sudah dilengkapi dengan GPS built-in, smartwatch ini juga dapat memantau rute lari atau bersepeda kalian yang bisa diakses melalui tab “Exercise” di aplikasi.

CMF Watch Pro juga bisa digunakan untuk menerima notifikasi dari smartphone dan seperti yang sudah kami sebutkan di atas bisa juga untuk menjawab panggilan telepon, yang menariknya termasuk bisa membuat panggilan telepon melalui dial pad atau kontak yang tersimpan di smartwatch. Tak hanya itu, terdapat pula fitur-fitur tambahan lain seperti kontrol musik, asisten suara, remote kamera, cuaca, timer, alarm, stopwatch, hingga Find My Phone.

Pilihan watch face adalah satu hal yang penting untuk sebuah smartwatch dan CMF Watch Pro memiliki total 72 gaya jam, dengan fitur kustom di mana pengguna bisa menggunakan gambar sendiri sebagai latar belakang.

Desain watch face dari CMF Watch Pro pun cukup beragam mulai dari gaya analog, digital, multifungsi, hingga desain spesial untuk Diwali, Natal, dan tahun baru. Kebanyakan watch face tersebut mengusung corak warna oranye khas Nothing dan hitam, putih, atau abu-abu dengan gaya desain yang unik-unik, termasuk penggunaan font Dot Matrix khas UI Nothing.

Sumber: