H Arlan Hingga Anak-Istri Ridho Yahya Ambil Formulir Pendaftaran Balon Wako dari Partai Golkar

H Arlan Hingga Anak-Istri Ridho Yahya Ambil Formulir Pendaftaran Balon Wako dari Partai Golkar

H Arlan Hingga Anak-Istri Ridho Yahya Ambil Formulir Pendaftaran Balon Wako dari Partai Golkar--

H Arlan Hingga Anak-Istri Ridho Yahya Ambil Formulir Pendaftaran Balon Wako dari Partai Golkar

PRABUMULIH, oganilir.co - DPD Partai Golkar Prabumulih baru membuka penerimaan bakal calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) Wali Kota dan Wakil Walikota Prabumulih, Senin (22/4) hingga 27 April 2024 mendatang.

Meskipun baru pertama kali membuka pendaftaran sekaligus pengambilan formulir, namun partai berlambang pohon beringin itu sudah mengeluarkan empat berkas formulir yang diambil oleh empat Bacalon Kada.

"Hari ini adalah hari pertama Golkar Prabumulih membuka penerimaan Bacalon Kepala Daerah Wako Wawako periode 2024-2029," ujar Ketua DPD Golkar Prabumulih, Syamdakir Edi Hamid dibincangi di kantor Golkar Prabumulih.

"Alhamdulillah yang tidak kami sangka, di hari pertama pembukaan pendaftaran, di hari ini juga tadi pagi jam 10.00 WIB sudah ada yang datang mengunjungi kami yakni panitia dari Ibu Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan dr Rissa, pagi-pagi sudah mendaftar," sebutnya.

BACA JUGA:Mantan Wabup OKI Ikut Penjaringan Balon Bupati di Golkar

Selanjutnya, ada juga tim dari Frengki dan juga dari H Arlan yang ikut mendaftar. "Kami bangga selaku partai Golkar pemilik 4 kursi, di hari pertama sudah dikunjungi tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh terbaik Prabumulih," bebernya.

Tak berhenti disini saja, pihaknya pun berharap di hari berikutnya masih mengharapkan tokoh terbaik Prabumulih terutama yang memiliki visi-misi pro kerakyatan untuk membangun Prabumulih untuk mendaftar.

Untuk mekanismenya sendiri, dari formulir yang dikembalikan, nantinya akan diserahkan ke Provinsi dan selanjutnya diserahkan ke Pusat, tanpa terkecuali dan tanpa mahar.

Ketua Tim Pemenangan Cak Arlan, Hermanto SH menyebutkan, pihaknya sengaja datang dari tim Cak Arlan yang mendapatkan mandat karena memang beliau tidak bisa hadir secara langsung. "Ini bentuk keseriusan Pak Arlan mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota dan mengambil formulir di Golkar. Salah-satunya, karena visi-misi yang mudah mudahan sama dengan partai Golkar," tutupnya.

BACA JUGA:Pilkada Sumsel 2024, Golkar Siapkan 5 Kader, ini Nama-Namanya

Sementara itu, Tim Keluarga Frengki, Hendriansyah dan Firmansyah menyebutkan, pihaknya mengambil formulir untuk Bacalon Wakil Wali Kota Prabumulih.

Sumber: