Ilyas Panji Alam: Kalau Tidak Korupsi, Kenapa Harus Takut, Kami Hanya Ngobrol-ngobrol Saja

Ilyas Panji Alam: Kalau Tidak Korupsi, Kenapa Harus Takut, Kami Hanya Ngobrol-ngobrol Saja

Mantan Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggu di Kejari Ogan Ilir, Kamis, 29 September 2022. foto : Hetty/oganilir.co. --

BACA JUGA:Sore Sampai Malam, Mahasiswa Fisip dan Teknik Kampus UHO Terlibat Tawuran, Banyak Batu Beterbangan

Adapun pertanyaan yang diajukan salah satunya terkait mekanisme penyaluran dana hibah yang bersumber dari APBD Kabupaten Ogan Ilir. 

Disinggung mengenai nilai kerugian negara, Eko menyebut akan melakukan klarifikasi terlebih dahulu terhadap hasil audit BPKP.

"Nanti akan kita klarifikasi lagi ke saksi-saksi. Barulah akan kita informasikan," tutupnya.

Seperti diberitakan, ada pemandangan yang berbeda di Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Sumatera Selatan siang ini, Kamis, 29 September 2022.

BACA JUGA:PLN Beda dengan Luhut, Pengalihan Kompor LPG ke Listrik Tidak Dibatalkan, Ini Katanya

Tampak mobil mewah Marcedec Benz warna hitam Nopol B 2217 PBL terparkir rapi di halaman depan kantor di jalan Lintas, Indralaya Baru itu.

Wartawan yang ngepos di kejaksaan langsung mengenali itu mobil siapa. Rupanya mantan orang nomor satu di Ogan Ilir sedang mampir ke kantor Kejari Ogan Ilir, entah untuk urusan apa?

Informasinya Mantan Bupati Ogan Ilir itu tengah diperiksa di salah satu ruangan di kantor Kejari Ogan Ilir. 

Menurut sumber di Kejari Ogan Ilir Ilyas Panji Alam diperiksa di Kejaksaan Negeri Ogan Ilir terkait penggunaan dana hibah pelaksanaan Pilkada 2020. 

BACA JUGA:Sore Sampai Malam, Mahasiswa Fisip dan Teknik Kampus UHO Terlibat Tawuran, Banyak Batu Beterbangan

Entah statusnya sebagai apa dalam pemeriksaan tersebut? Namun hingga berita ini diturunkan Ilyas Panji Alam masih di dalam ruangan tersebut. Katanya diperiksa jaksa di salah satu ruangan di Kejari Ogan Ilir. 

Informasi ini tentu mengundang banyak wartawan datang ke Kejari Ogan Ilir. Tentu saja untuk meliput berita terkini. 

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang disampaikan pihak Kejari Ogan Ilir. Belum ada jaksa terkait kasus ini yang bisa dimintai keterangannya. 

Namun menurut sumber di Kejari Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, datang menggunakan mobil Marcedec Benz warna hitam Nopol B 2217 PBL pada pukul 10.30 WIB.

Sumber: