Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6, Kamera Utama 32 MP

Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6, Kamera Utama 32 MP

Samsung Galaxy Z Fold 6--

Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6, Kamera Utama 32 MP

oganilir. co - Samsung Galaxy Z Fold 6 menawarkan Produk yang lebih tangguh karena sudah menjalankan sistem pengoperasian berupa Android versi 12.

Adapun, Dukungan CPU Octa core mencangkup 3.2 GHz, Single core, Cortex X2, 2.75 GHz, Tri core, Cortex A710, dan 2 GHz, Quad core, Cortex A510.

Sementara untuk kualitas grafisnya, Samsung Galaxy Z Fold 6 mengusung GPU Adreno 730. Ada pula arsitektur 64 bit dan fabrication 4 nm. Sudah terlihat jelas bahwa performa Samsung Galaxy Z Fold 6 sangat tangguh.

Hp pintar samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki layar dengan tipe Dynamic AMOLED yang berukuran 7,8 inci dan resolusi 1768 x 2208 pixel. Layar ini membawa kerapatan 363 ppi. Sebagai pelindung, layar ini juga telah berlapis dengan Corning Gorilla Glass.

BACA JUGA:Samsung Luncurkan Z Fold6, Kamera Utama Jadi Perhatian

Sektor fotografi Samsung Galaxy Z Fold 6 didukung oleh kamera depan beresolusi 24 MP. Selain itu, terdapat 4 kamera di bagian belakang. Kamera utama ini beresolusi 32 MP dan triple 16 MP.

Tidak hanya memiliki resolusi yang tinggi tetapi juga mendukung banyak fitur.

Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki baterai dengan kapasitas mencapai 5.000 mAh. Baterai ini bertipe Li-Polymer dengan jenis non-removable.

Dari segi teknologi, baterai Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki fitur fast charge. Sehingga, teknologi ini mempercepat proses pengisian daya.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy Z Fold 6, Jangan Kaget

Selain itu, terdapat USB tipe C yang membuat  Samsung Galaxy Z Fold 6 berkualitas tinggi.

Ponsel ini mempunyai kapasitas penyimpanan yang luas. Sektor ini memiliki internal memori sampai 512 GB. Penyimpanan yang luas tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 16 GB.

Pada dasarnya, RAM tidak hanya membuat ruang penyimpanan menjadi lebih luas namun juga mencegah ponsel mudah lemot.

Sumber: