2 Anak Mantan Bupati OKI Nyalon Kepala Daerah, Siapa Mereka

2 Anak Mantan Bupati OKI Nyalon Kepala Daerah, Siapa Mereka

Bambang Irawan mewakilk Muchendi Mahzareki.--

2 Anak Mantan Bupati OKI Nyalon Kepala Daerah, Siapa Mereka

KAYUAGUNG, oganilir.co -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Ogan Komering Ilir  OKI yang mengusung Wakil Ketua DPD PAN OKI M Alki Ardiansyah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati OKI di Kantor DPD II Partai Golkar.

Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) OKI Alvian mengatakan, pihaknya optimis memajukan M Alki Ardiansyah sebagai Bakal Calon Bupati OKI.

"Saya mewakili M Alki untuk mendaftar Bakal Calon Bupati OKI hari ini," kata Alvian, Rabu 24 April 2024.

Dia berharap Partai Golkar dapat mendukung penuh Alki menjadi Bakal Calon Bupati OKI pada Pilkada OKI 2024 nanti. Semoga ini dapat sesuai harapan dan sesuai visi misi membangun OKI lima tahun ke depan.

BACA JUGA:Hari Pertama DPC PKB Buka Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati dan Wabup, Ketua DPC PDIP OKI Langsung Daftar

Kemudian untuk persyaratan karena Golkar akan menutup pendaftaran dan penjaringan, maka semua syaratnya akan segera dikirim setelah melakukan pendaftaran. Semua syarat yang diminta sudah didapatkan tinggal dilengkapi saja.

Sementara itu, Pengurus DPD II Partai Golkar OKI, Mujarokib menambahkan, pihaknya hari ini terakhir membuka pendaftaran dan Partai PAN sendiri sudah datang untuk mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati OKI.

Antara Partai Golkar dan PAN memiliki kesamaan misi dan mudah-mudahan dari Golkar bisa diambil oleh PAN untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati OKI pada Pilkada 2024 nanti.

Sebelumnya Ketua DPC PKB OKI HM Dja'far Shodiq yang mendaftar ke Golkar, disusul Ketua DPC PDIP OKI Abdiyanto. Kemudian Sekretaris DPW Partai Demokrat Sumsel Muchendi Mahzareki yang diwakili Ketua DPC Partai Demokrat OKI Bambang Irawan.

BACA JUGA:Mantan Wabup OKI Ikut Penjaringan Balon Bupati di Golkar

M Alki Ardiansyah merupakan putra Bupati OKI periode 2014-2024 H Iskandar SE. Sedangkan Muchendi Mahzareki merupakan putra Bupati OKI periode 2004-2014 H Ishal Mekki.

Sumber: