Satu Lagi Pembunuh Pedagang Sapi yang Mayatnya Dibuang ke Sungai Lakitan Ditangkap

Satu Lagi Pembunuh Pedagang Sapi yang Mayatnya Dibuang ke Sungai Lakitan Ditangkap

Pembunuh pedagang sapi Ruswanto warga Musi Rawas ditangkap di Madiun Jawa Timur (ilustrasi). Dan foto pemindahan jasad Ruswanto dari TPU Lestari Lubuklinggau ke TPU Sukajaya Kecamatan Sumberharta. foto: dok warga/oganilir.co--

BACA JUGA:Kayu Balok Melintang di Jalinsum, 7 Rampok Jarah Pengendara dan Bawa Kabur Uang Rp300 Juta

Proses evakuasi dapat dilakukan dengan dibantu masyarakat sekitar dengan menggunakan perahu ketek dan tali. Posisi mayat saat akan dievakuasi  berada di jurang di bawah jembatan Sungai Lakitan. 

Selain itu, kondisi arus sungai akibat naiknya debit air membahayakan proses evakuasi, sehingga petugas sangat hati-hari dalam melakukan evakuasi. Selanjutnya setelah berhasil,  Mr X tersebut dibawa ke Puskesmas Muara Lakitan. 

"Hasil visum luar oleh pihak Puskesmas Muara Lakitan, dijumpai dua luka robek pada kepala atas, luka robek pada lengan bagian  kanan, luka robek telinga sebelah kanan, luka lecet pada bagian pipi kanan," kata Kapolsek. 

Penyebab kematian korban tidak dapat ditentukan karena tidak dilakukan pemeriksaan dalam. Diperkirakan lama kematian lebih dari 24 jam dengan telah dijumpai lebam mayat dan kaku mayat dan tanda pembusukan.

BACA JUGA:Ririn Ditemukan Tergantung di Dapur Rumah, Suami yang Pertama Kali Menemukan Tiba-tiba Menghilang

Lanjut Kapolsek, pihaknya telah menghubungi para Kades dalam Kecamatan Muara Lakitan khususnya Desa Sepanjang Aliran Sungai Lakitan seperti Desa Lubuk Pandan dan desa dalam wilayah Tran Subur, namun tidak ada masyarakat yang mengaku kehilangan anggota keluarga nya hilang ataupun hanyut di Sungai.

Setelah proses visum luar dilaksanakan oleh Puskesmas Muara Lakitan, mayat tampa identitas tersebut di kirim ke kamar Jenazah RSUD dr Sobirin di Lubuklinggau. Dikawal Personel Polsek Muara Lakitan. (lid)

Sumber: